Platform Jual Beli Mobkas dari Astra 'Mobbi' Tawarkan Ragam Manfaat, Apa Saja?

Platform Jual Beli Mobkas dari Astra 'Mobbi' Tawarkan Ragam Manfaat, Apa Saja?

Pasar mobil bekas di Tanah Air menjadi tempat yang menjanjikan, melihat hal tersebut PT Astra Digital Mobil meluncurkan platform baru yakni 'mobbi'. 

Terdapat berbagai manfaat yang diberikan oleh mobbi bagi Anda yang ingin membeli mobil bekas berbagai macam merek ternama. Lantas apa saja? 

Director and Co-CEO PT Astra Digital Mobil, CK Yap, mengatakan banyak manfaat yang akan didapatkan, seperti inspeksi oleh ahli dari Astra, jaminan kualitas mobbi Certified, dan jaminan delapan hari uang kembali.

"Jadi, jika dalam waktu tersebut, mobil tidak sesuai dengan hasil inspeksi mobbi certified, pelanggan dapat mengembalikan mobil dan kami akan refund 100%," ujarnya. 

Selain itu, fleksibilitas pembayaran juga tersedia di mobbi dengan banyak opsi pembayaran, baik secara tunai maupun kredit, ditambah dengan kemudahan akses kredit yang bisa didapatkan di dalam platform mobbi.

Selain itu, Bagi Anda yang ingin menjual mobil, mobbi menawarkan proses pembayaran cepat yang akan diselesaikan dalam waktu satu jam. 

"Harga tentu kompetitif berdasarkan inspeksi yang adil. Setiap mobil mobbi Certified telah lolos 152 titik inspeksi dan terjamin," tambahnya. 

Keuntungan lainnya yakni mobil dipastikan bebas kecelakaan besar yang merusak struktur rangka, bebas dari kerusakan yang disebabkan oleh banjir, kilometer apa adanya dan tidak diputar, nomor rangka dan nomor mesin sesuai leabsahan dokumen (STNK). 

"Jaminan 8-hari uang kembali. Jika tidak sesuai dengan hasil inspeksi mobbi certified, pelanggan dapat mengembalikan mobil dan kami memberikan jaminan delapan hari uang kembali," tutupnya. 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com