Hubungkan Lini Bisnis Jual Beli Mobkas, Astra Digital Hadirkan Platform Jual Beli 'Mobbi'

Hubungkan Lini Bisnis Jual Beli Mobkas, Astra Digital Hadirkan Platform Jual Beli 'Mobbi'

PT Astra Digital Mobil, memperkenalkan platform digital jual-beli mobil bekas terpercaya yang dapat diakses melalui website atau mobile app yang bernama mobbi. 

Dengan kehadiran mobbi ini memiliki misi untuk menyediakan berbagai pilihan mobil bekas yang dilengkapi dengan informasi yang jelas. Hal tersebut diungkapkan oleh President Commissioner PT Astra Digital Mobil, Hendry Christian Wong. 

"Hari ini kami ingin memperkenalkan mobbi, platform mobil bekas terbaru dari Grup Astra untuk para enthusiast mobil bekas. mobbi adalah platform jual-beli mobil bekas yang terpercaya dan terintegrasi dengan berbagai lini bisnis otomotif Astra," katanya di Pos Bloc, Jakarta Pusat, Jumat (25/11).

Disisi lain, President Director PT Astra Digital Mobil, Naga Sujady mengatakan kehadiran ini menjadi wujud nyata semangat untuk menghubungkan semua lini bisnis mobil bekas dari semua ekosistem Grup Astra

"Saat ini mobbi sudah terintegrasi dengan Grup Astra, seperti Toyota, Daihatsu, mobil88, IBID, Auto TRUST, ACC group, Toyota Astra Financial Services, Asuransi Astra Buana serta Astrapay dan rencananya akan terus bertambah kedepannya," paparnya. 

Lebih lanjut ia mengatakan layanan mobbi dapat semakin lengkap dan semuanya berada di dalam satu platform.

K"ami berharap mobbi dapat menjadi platform jual-beli dan tukar-tambah mobil bekas yang paling memudahkan masyarakat Indonesia," paparnya. 

Pada kesempatan yang sama mobbi juga memperkenalkan tiga orang figur publik yang menjadi brand ambassador mobbi yaitu Vincent Rompies, Deddy Mahendra Desta, dan Enzy Storia.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com