Pernah Ketipu, Enzy Storia Sempat Trauma Beli Mobkas

Kehadiran Platform Mobbi bikin Enzy nyaman.
Penulis: Afrizal Abdul Rahman
Selasa, 29 November 2022 06:00 WIB
Berita - Pernah Ketipu, Enzy Storia Sempat Trauma Beli Mobkas
Bagikan ke:

Tak sedikit orang yang membeli mobil bekas karena harganya yang lebih terjangkau ketimbang yang baru. Hal ini ternyata sudah menjadi kebiasaan aktris yang tengah naik daun yaitu Enzy Storia. 

Bahkan sejak lulus Sekolah Menengah Atas (SMA) wanita yang akrab di sapa Enzy pernah membeli mobil bekas, namun ada hal yang tak mengenakkan dialaminya. 

"Iya, sekitar tahun 2010-2011. Jadi waktu itu mau beli mobil baru tapi kayaknya mahal banget karena baru lulus SMA. Jadi yaudah cari-cari sendiri sampai ke Alam Sutera ke tempat mobil bekas, benar-benar nyari sendiri, sampai akhirnya itu baru dipakai berapa bulan rembes semua, mesinnya benar-benar basah semua," katanya kepada OtoDriver.com baru-baru ini. 

Enzy mengatakan meski membeli mobil bekas dengan harga yang tak terlalu mahal, tetapi perbaikannya jadi lumayan mahal gitu. Dengan kejadian tersebut ia sempat trauma meski tetap membeli mobkas. 

"Tapi emang aku ada trauma tersendiri (beli mobil bekas), takut salah beli mobil. Itu terakhir beli mobil bekas punya temen jadi percaya, tapi masih lanjut beli mobil bekas kedua, ketiga itu pernah," tambahnya. 

Namun demikian hingga kini Enzy masih memilih untuk membeli mobil bekas ketimbang mobil baru yakni Mercy C300 yang kini masih menjadi teman berkendara saat berpergian. 

"Sempat terakhir tahun 2020 beli Mercy, (unitnya) tahun 2020 juga sama, cuma itu belinya ke teman dekat. Jadi ceritanya dia baru beli mobil, dipakai 3 bulan, terus dia ke luar negeri, akhirnya aku pakai," paparnya. 

Saat ini Enzy bersama Vincent Rompies, Deddy Mahendra Desta menjadi brand ambassador platform jual beli mobil bekas dari Astra yakni mobbi, dengan berbagai fasilitas yang ditawarkan membuatnya menjadi lebih nyaman ketika ingin membeli mobkas. 

"Soalnya kan di mobbi  ini ada garansi 8 hari uang kembali 100 persen, jadi nggak khawatir kalau memang ada kerusakan. Apalagi pengecekan juga banyak kan," tutupnya. 

Untuk lebih lengkap dan jelas, silakan hubungi website mobbi.id

Foto - Pernah Ketipu, Enzy Storia Sempat Trauma Beli Mobkas

#enzy #mobil-bekas #mobbi #astra-group #astra-digital #harga-mobil-bekas

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.