Mau Beli Mobkas? Desta: Pengecekan Detail Sangat Krusial

Mau Beli Mobkas? Desta: Pengecekan Detail Sangat Krusial

Deddy Mahendra Desta yang akrab di sapa Desta ternyata pernah terjun ke lini bisnis jual beli mobil bekas bersama mendiang almarhum sang ayah Prakoso Hadi Wijaya.

"Dulu itu sempat terjun ke bisnis jual beli mobil bekas sama bokap, tapi pernah punya pengalaman ditipu," katanya, saat peluncuran platform mobbi dari Astra. 

Merasa pernah mengalami hal yang tak mengenakan, Desta menilai setiap pembelian mobil bekas harus ada pengecekan lebih lanjut, dan kondisi tersebut menjadi krusial. 

"Yang pasti pengecekan rembesan akibat banjir itu penting banget biar ngga ketipu saat membeli mobil bekas," tambahnya. 

Kini, berbagai platform jual mobil bekas mulai tumbuh di Tanah Air tentu menawarkan banyak keuntungan, seperti halnya mobbi dari Astra yang menawarkan jaminan uang kembali setelah 8 hari pemakaian. 

"Jaminan juga menjadi penting, dan di mobbi menyediakan hal itu. Dengan beberapa keuntungan," tambahnya. 

Seperti diberitakan sebelumnya, platform mobbi menawarkan segudang manfaat, seperti harga yang kompetitif berdasarkan inspeksi yang adil. Setiap mobil mobbi Certified telah lolos 152 titik inspeksi dan terjamin. 

Keuntungan lainnya yakni mobil dipastikan bebas kecelakaan besar yang merusak struktur rangka, bebas dari kerusakan yang disebabkan oleh banjir, kilometer apa adanya dan tidak diputar, nomor rangka dan nomor mesin sesuai kabsahan dokumen (STNK). 

Pada kesempatan yang sama mobbi juga memperkenalkan tiga orang figur publik termasuk Deddy Mahendra Desta. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com