Peugeot Bakal Bawa Lawan Honda HR-V ke Indonesia, Simak Detailnya

Peugeot Bakal Bawa Lawan Honda HR-V ke Indonesia, Simak Detailnya

Guna memperkuat line up dagang di tahun 2022 ini, Astra Peugeot diprediksi bakal menghadirkan sebuah SUV baru pada awal tahun ini.

Setelah sebelumnya menghadirkan 3008 dan 5008 yang cukup mencuri perhatian konsumen di Indonesia, kini giliran Peugeot menawarkan model yang diduga compact SUV.

Meski belum menyebut model yang akan diluncurkan nanti, kuat dugaan mobil tersebut adalah Peugeot 2008, adik 3008 yang bisa melawan Honda HR-V di Indonesia. Kebetulan mobil ini juga sudah berseliweran di jalan Perancis dan Eropa lainnya.

"Peugeot 3008 dan 5008 SUV sudah diterima pasar Indonesia dalam 4 tahun terakhir. Kami berpikir sudah saatnya untuk menghadirkan SUV kelas baru untuk pasar lokal dan memberikan banyak pilihan untuk konsumen Indonesia. Rencananya quarter pertama musim ini. Semoga bisa lebih cepat," ungkap Rokky Irvayandi, Chief Executive of Astra Peugeot.

Selain produk, Astra Peugeot memperkuat sales, marketing dan aftersales untuk terus maksimal dalam rangka memudahkan pelayanan yang dibutuhkan oleh konsumen.

Menurut Rokky, momentum musim 2022 merupakan peluang besar bagi SUV Peugeot. Apalagi kondisi eksternal cukup membantu untuk hal itu. "Penurunan dan pengendalian COVID-19 serta kondisi perbaikan ekonomi mulai tampak. Aktivitas perekonomian mulai bergerak ke arah positif," ujarnya.

Dengan kehadiran model barunya nanti, Astra Peugeot akan memasang strategi berbeda sekaligus mengembangkan potensi pasar di masyarakat Indonesia.

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com