Bocor! Foto Penampakan Suzuki Baleno Facelift 2022

Bocor! Foto Penampakan Suzuki Baleno Facelift 2022

Suzuki Baleno hatchback menjadi mobil favorit Suzuki di Indonesia. Namun sayang karena mobil ini didatangkan langsung dari India, ketersediaan stoknya jarang dijumpai.

Lantas di Negara asalnya, Maruti Suzuki tertangkap kamera tengah mempersiapkan Baleno facelift. Jika dilihat dari bocoran gambar yang ada, facia depan mendapat banyak revisi, ditambah informasi mengenai perbedaan pelek ketimbang model sebelumnya.

Kemudian tampilan belakang juga sepenuhnya mengusung desain baru. Stoplamp yang dibuat melengkung, mengingatkan kita pada VW Scirocco.

Meski begitu, diyakini jantung pacunya tidak mengalami ubahan. Masih mengandalkan mesin 1.200 cc untuk pasar India. Mesin tersebut mampu mencatatkan tenaga 83 Hp dan dengan hadirnya teknologi mild-hybrid 12V, ada kenaikan tenaga yang didapat mencapai 90 Hp. Pilihan transmisi ada manual lima percepatan dan gearbox otomatis CVT.

Sementara yang masuk di Indonesia, dibekali mesin bensin K14B berkapasitas 1.400 cc DOHC VVT MPI. Jantung pacu sama dengan Swift dan Ertiga lawas.

Mesin mengembuskan tenaga 92,4 Hp di 6.000 rpm dan torsi puncak 130 Nm di 4.200 rpm. Penyaluran daya tersedia manual 5-speed atau matik konvensional 4-speed.

Patut ditunggu kehadirannya di Indonesia. Jika sudah diperkenalkan di India, bukan tidak mungkin destinasi selanjutnya adalah pasar tanah air.

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com