Mercedes-Benz GLC Generasi Terbaru Resmi Melakukan Debutnya

Mercedes-Benz GLC Generasi Terbaru Resmi Melakukan Debutnya

Mercedes-Benz GLC generasi terbaru resmi melakukan debutnya. Mobil ini hadir hampir bersamaan dengan momen hadirnya Lexus RX dan juga X1 generasi terbaru.

Karena GLC merupakan versi SUV dari Mercedes-Benz C-Class, maka desain-desain C-Class W206 ditemukan di mobil ini. Seperti penggunaan lampu depan, grill radiator, hingga ke bagian lampu belakangnya yang mirip dengan C-Class.

Beralih ke bagian interiornya, ditemukan juga beberapa kemiripan antara GLC dan juga C-Class. Seperti di bagian instrument cluster digital berukuran 12,3 inci dan juga headunit 11,9 incinya yang tampak serupa.

Untuk pasar Eropa, GLC hadir dalam beberapa varian. Seperti GLC 200 4MATIC bermesin bensin 2.000 cc turbo tenaga 204 dk torsi 320 Nm, lalu GLC 300 4MATIC yang bermesin sama tapi outputnya lebih besar jadi 258 dk dan 400 Nm, serta GLC 220d 4MATIC bermesin diesel 2.000 cc turbo tenaga 197 hp torsi 400 Nm. Namun ketika masuk ke Indonesia, bisa dipastikan pihak Mercedes-Benz hanya bakal memboyong mesin bensin saja.

Tidak hanya itu, GLC juga tersedia dalam versi plug-in hybrid yang memiliki jarak tempuh motor listriknya mencapai 100 km dengan baterai sebesar 31,2 kWh.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com