Begini Wujud Mercedes Brabus 800 Versi Pickup

Begini Wujud Mercedes Brabus 800 Versi Pickup

Brabus yang merupakan rumah modifikasi asal Jerman merilis Brabus 800 Adventure XLP Superblack. Mobil ini merupakan sebuah pick up yang basisnya dari Mercedes-AMG G63, namun dengan tuning mesin yang ditingkatkan ala Brabus layaknya Brabus 800 versi SUV.

Dari segi tampilan, Brabus mencoba untuk membuat pick up ini tampak sangar. Terlihat beberapa aksesoris penunjang off-road disematkan, seperti front and rear portal axles, heavy-duty cable winch yang dipasang di fasia depan, rumah ban serep yang dibuat khusus hingga roof rack.

Untuk urusan kaki-kaki, Brabus 800 Adventure XLP Superblack hadir dengan pelek forged ukuran 9,5 x 20H2 inci Monoblock HD yang diberi kelir warna gunmetal black. Peleknya ini dibalut oleh ban Yokohama Geolander X-Treme ukuran 32x12,5 R20.

Di sektor mesin, sentuhan Brabus hadir melalui performance kit PowerXtra B40S-800 yang diklaim mampu membuat mesin V8 4.000 cc-nya dapat mengeluarkan tenaga hingga 800 dk atau daya kuda dan torsi 1.000 Nm. Selain itu, Brabus juga menyematkan BoostXtra dan tailpipes exhaust dari bahan carbon.

Brabus mengklaim mobil bongsor ini dapat berakselerasi dari 0 ke 100 km per jam dalam waktu 4,8 detik saja. Namun Brabus memberi batas atau electonically limit kepada kecepatan maksimumnya, sehingga Brabus 800 Adventure XLP Superblack ini diklaim hanya mampu berlari hingga 210 km per jam.

Untuk bagian sasis, Brabus memberikan ubahan pada area kargo pick up-nya. Mereka menambahkan overhang sekitar 205 mm dan rangkanya secara umum bertambah 500 mm. Brabus juga menyematkan roll bar dan beberapa part Brabus Widestar ke mobil yang sudah dikonversi menjadi Aventure XLP ini.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com