Nissan Siap Jual Lawan Toyota Supra Pada Juni Mendatang

Nissan Siap Jual Lawan Toyota Supra Pada Juni Mendatang

Nissan dikabarkan bakal segera memasukan nama Nissan Z Coupe 2023 ke jalur produksi dan memasarkan kendaraan itu pada bulan Juni mendatang.

Seperti dilansir Carscoops, penggemar Nissan Z harus menunggu lama untuk mendapatkan Nissan Z Sport yang hadir pada waktu itu dengan nama Z Proto. Coupe itu awalnya sudah diperkenalkan sejak enam bulan yang lalu dan baru bulan ini masuk dapur produksi.

Para kru di forum New Nissan Z baru-baru ini mendapatkan jadwal dan daftar produk yang diberikan kepada diler. Jadwal itu menunjukkan bahwa produksi mobil akan dimulai pada Maret, sementara awak media berkesempatan menjajal Nissan Z pada April. Namun demikian, model ini baru akan hadir perdana di pasar Amerika Utara.

Berdasarkan spesifikasinya, Nissan Z Coupe 2023 hadir dengan mesin V6 3.000 cc twin-turbocharged yang menyemburkan tenaga 400 HP dengan torsi puncak 475 Nm.

Tidak seperti pesaingnya yaitu Toyota Supra, Z yang ditawarkan dengan transmisi enam percepatan manual. Nissan menawarkan transmisi otomatis sembilan kecepatan yang bersumber dari Mercedes-Benz.

Kemudian Z 2023 didasarkan pada sasis dasar yang sama dengan 370Z, dengan peredam kejut monotube depan dan belakang baru, kemudian suspensi aluminium double-wishbone telah direvisi dengan geometri baru.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com