Honda dan Sony Sepakat Bikin Mobil Listrik Bersama. Produk Perdana Ditarget Hadir 2025

Honda dan Sony Sepakat Bikin Mobil Listrik Bersama. Produk Perdana Ditarget Hadir 2025

Honda menandatangani nota kesepahaman dengan Sony untuk membuat usaha patungan untuk membuat mobil listrik. Tak hanya itu mereka akan melakukan pengembangan, melakukan produksi, melakukan pelayanan aftermarket dan juga layanan mobilitas bersama.

Kerjasama dimulai pada tahun ini dan pada 2025 sudah bisa meluncurkan produk perdananya.

Seperti dilansir carscoops.com, aliansi ini akan memanfaatkan keahlian masing-masing member aliansi. Honda berfokus untuk melakukan pengembangan mobilitas mulai dari teknologi pembuatan bodi kendaraan, dan pengalaman manajemen layanan purna jual. Hal ini menunjukan bahwa Honda tidak hanya akan memproduksi kendaraan di pabriknya sendiri, tetapi juga akan bermain peran aktif dalam desain dan pengembangan model produksi.

Sedangkan Sony, akan berkontribusi dengan keahliannya dalam pengembangan dan penerapan teknologi pencitraan, penginderaan, telekomunikasi, jaringan, dan hiburan.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com