Ngecat Mobil Jadi Lebih Singkat dengan Belkote 1K Primer Surfacer

Ngecat Mobil Jadi Lebih Singkat dengan Belkote 1K Primer Surfacer

PT. Bintang Chemical Indonesia, produsen cat Belkote, memperkenalkan produk terbarunya, yaitu Belkote 1K Primer Surfacer. Produk terbaru ini diklaim dapat mempermudah proses pengecatan dan mempersingkat waktu.

Perlu diketahui, pada tahap pengecatan kerap membutuhkan proses pengerjaan yang tak dapat dibilang singkat. Dengan Belkote 1K Primer Surfacer, pengecatan tidak memerlukan hardener, sehingga tidak ada lagi isu hardener kering atau tumpah dan lupa menambahkan hardener.

Meskipun primer ini bebasis teknologi 1 komponen, tetapi untuk hasil pekerjaannya tetap memberikan kualitas perlindungan, seperti daya rekat dan perlindungan karat yang setara atau lebih baik dari produk  2 komponen yang beredar di pasar Indonesia saat ini.

“Produk baru Belkote ini memiliki keunggulan daya rekat yang baik ke besi, waktu kering yang relatif cepat dan fungsi anti karat yang sangat baik. Semua fitur tersebut dibungkus hanya dengan satu komponen sehingga tidak perlu repot mencampur base dengan hardener,” ujar Andrew Budi Kurniawan, Marketing Director PT. Bintang Chemical Indonesia di ajang OLX Autos Indonesia Modification Expo (IMX) 2022, Minggu (2/10).

 

 

 

Lebih lanjut, Belkote berani memperkenalkan produk ini karena melihat perkembangan di Eropa dan Amerika Serikat yang banyak menggunakan produk primer satu  komponen 

Belkote 1K Primer Surfacer sendiri menggunakan teknologi teknologi specialy modified acrylic polymer terkini yang dikombinasikan dengan bahan baku terpilih lainnya untuk memberikan superior performance. 

Dengan begitu, membuat cat ini akan terus menempel selama tidak ada cacat gesekan atau cacat pada lapisan cat di atasnya. “Jadi tetap harus dipastikan agar menggunakan clear coat yang berkualitas agar cat mobil tetap awet,” tambah Andrew.

Sayangnya, Belkote 1K Primer Surfacer baru akan dirilis tahun depan dengan pilihan warna yang beragam. Untuk harganya, cat baru Belkote ini akan dibanderol Rp 100 ribu per kaleng, dengan isi sebanyak satu liter.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com