Innovasi Baru Cat Untuk Alloy dan Stainless, Lebih Praktis dan Cepat

Innovasi Baru Cat Untuk Alloy dan Stainless, Lebih Praktis dan Cepat

Tak sedikit orang yang tidak puas dengan tampilan pelek ataupun bagian dari bawaan mobilnya dan ingin memberi penyegaran ataupun kustomisasi, salah satu ubahan warna.

PT Bintang Chemical Indonesia (BCI), produsen cat Belkote baru saja merilis produk baru dengan nama PU 2K Primer Clear beberapa waktu silam di Jakarta. Kehadiran cat dasar terbaru ini diharapkan dapat menjawab tantangan pecinta modifikasi ataupun juga modifikator untuk dapat mengeksekusi ide-idenya.

“Perkembangan dunia modifikasi menuntut setiap pihak untuk dapat memberikan kemudahan dalam mengaplikasikan ide-ide modifikasinya. Karena itu kami juga terus mengembangkan produk-produk terbaru yang dapat mempermudah para modifikator dalam berinovasi, termasuk mempersingkat waktu pengerjaannya,” ujar Tio Kay Hok, Managing Director PT BCI dalam keterangan resminya.
PU 2K Primer dapat memudahkan pengaplikasian cat pada bagian kendaraan yang terbuat dari stainless steel atau aliminium (alloy). Produk ini merupakan cat dasar berwarna bening yang memiliki daya rekat yang kuat tanpa harus diamplas terlebih dahulu. Hal ini akan menjadikan tampilan polish mengkilap dari bagian berbahan stainless atau alloy akan tetap tampak natural.

Pengecatan bagian kendaraan yang terbuat dari stainless steel atau aluminium biasanya membutuhkan waktu pengerjaan yang lebih lama, namun produk baru dari Belkote dapat menyederhanakan proses sekaligus memangkas waktu.

Dengan demikian, cat ini sangat cocok untuk pengecatan pelek alloy ataupun perangkat mobil dari bahan stainless.

“Cocok untuk memodifikasi bagian-bagian stainless steel atau alloy seperti pada velg yang beraneka warna,” tutur Andrew Budi Kurniawan, Marketing Director PT. BCI dalam kesempatan yang sama.  “Hal inilah yang menjadikan Belkote tertarik untuk mengembangkan inovasi ini termasuk mengubah warna-warna pada velg dan stainless menjadi warna seperti anodized,” tutupnya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com