Hyundai Venue N Line Jadi Versi Tertinggi di Kelasnya, Siap Meluncur di India

Hyundai Venue N Line Jadi Versi Tertinggi di Kelasnya, Siap Meluncur di India

Hyundai terus memberikan pengalaman baru untuk setiap pelanggan, setelah memperkenalkan Venue facelift di India kini pabrikan asal Korea Selatan itu mengumumkan varian N Line yang menjadi varian teratas. 

Tentunya kehadiran Hyundai Venue N Line ini membuat persaingan untuk model Compact Sport Utility Vehicle semakin panas. Namun untuk model satu ini belum bisa dipesan dan meluncur di India. 

Dikutip dari laman Carcoops, Hyundai Venue N Line hadir lebih sporty, terlihat dari sisi interior yang dikemas dengan warna yang pas. Seperti garis merah pada bagian bawah kendaraan yang sengaja dihadirkan mengelilingi kendaraan, yang membuat model satu ini lebih sporty. 

Selain itu, pada bagian grill juga dilengkapi dengan warna krom gelap yang menekankan perbedaan dari versi standar. Untuk roda dilengkapi ukuran 16 inci dengan sentuhan kaliper rem merah membuatnya lebih sporty.Di bagian belakang, yang menonjol adalah knalpot ganda yang dilapisi krom, yang berfungsi penuh, menghasilkan suara yang lebih sporty. 

Pada bagian interior, Hyundai Venue N Line dilengkapi dengan fitur infotaiment yang sangat memanjakan, serta dilengkapi dengan BlueLink dan Vehicle Stability System.

Disisi lain, pada bagian interior lainya seperti pelapis jok hadir dengan warna yang pas dengan bagian eksteriornya, seperti garis merah yang dipasang pada bagian pengemudi. 

Soal jantung pacu model satu ini mengandalkan mesin tiga silender dengan kapasitas 1.000 cc, dan dilengkapi dengan turbocharger. Model satu ini diperkirakan dijual mulai dari Rp220 Jutaan.

Hyundai akan mempublikasikan detail lebih lanjut tentang Venue N Line selama debut digitalnya di Metaverse yang dijadwalkan pada 6 September.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com