Honda Bakal Rilis Mobil Listrik Van Seharga Rp 100 Jutaan

Honda Bakal Rilis Mobil Listrik Van Seharga Rp 100 Jutaan

Honda akan merilis mobil listrik murah yang dibangun dari basis kei car-nya, yakni N-Van. Yang menakjubkan, Honda menyebutkan bahwa mobil ini akan memiliki banderol harga 1 juta Yen atau setara dengan Rp 113 jutaan.

Honda N-Van sendiri merupakan mobil van mungil kei car yang sudah diperkenalkan sejak 2018 silam. Honda N-Van memiliki ciri khas dengan ruang kompartemen kargo berkapasitas besar. Selain itu, mobil ini juga tidak memiliki pilar penumpang sehingga memudahkan untuk bongkar muat barang.

Secara dimensi Honda N-Van memiliki ukuran panjang 3.395 mm, lebar 1.475 mm, dan tinggi 1.960 mm. Ukurannya lebih besar dari Wuling Air ev.

Hanya saja Honda belu menyebutkan spesifikasi teknis dari mobil listriknya ini. Namun, pabrikan berlogo ‘H’ tersebut menyebutkan bahwa nantinya N-Van listrik ini bakal memiliki jangka tempuh terjauhnya hingga 200 km.
Jika mobil ini resmi diluncurkan, artinya N-Van electric ini bakal menantang pesaignya yakni Mitsubishi Minicab-MiEV. Namun, di Negara matahari terbit sendiri, Minicab-MiEV dijual dengan harga Rp 250 jutaan.

Tentunya, mobil ini akan menarik masuk ke Indonesia untuk menantang langsung kehadiran Wuling Air ev.
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com