Mitsubishi Tampilkan Teaser Mobil Barunya Untuk Pasar Eropa

Mitsubishi Tampilkan Teaser Mobil Barunya Untuk Pasar Eropa

Aliansi Renault-Nissan-Mitsubishi mengumumkan roadmap untuk seluruh 3 merek ini hingga tahun 2030 di Eropa. Setidaknya, ada 35 model mobil listrik yang bakal dipasarkan nantinya.

Beberapa model tersebut adalah Mitsubishi ASX dan Colt yang bakal hadir generasi terbarunya yang disinyalir bakal menjadi produk rebadge dari Renault Captur.

Pihak Mitsubishi pun telah mengeluarkan gambar teaser dari ASX dan Colt. Dari kedua mobil ini terlihat jelas identitasnya yakni penggunaan Dynamic Shield yang tegas. Kendati demikian, ini merupakan bahasa desain Dynamic Shield terbaru yang berbeda dengan Pajero Sport dan juga Xpander.

Tentu saja untuk pasar Benua Biru, ASX bakal mengusung mesin ramah lingkungan yang diambil dari Captur. Akan ada dua pilihan penggerak, yakni mesin bertenaga 140 dk E-Tech hybrid dan 160 dk E-Tech PHEV.

Mitsubishi ASX sendiri jika di Indonesia dikenal dengan nama Outlander Sport. Namun saat ini, Outlander Sport tidak lagi dipasarkan di tanah air.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com