Banyak Diskon Untuk Para Pelanggan Mazda Yang Ingin Service Sekarang

Banyak Diskon Untuk Para Pelanggan Mazda Yang Ingin Service Sekarang

Menyambut mudik lebaran tahun ini, PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) menggelar program bertajuk Mazda Lebaran Campaign 2022.

Adapun program tersebut didedikasikan untuk memberikan pelayanan purna jual terbaik, serta apresiasi atas kepercayaan dan kesetian konsumen selama ini.

"Serangkaian program ini kami jalankan selama bulan Ramadhan untuk memberikan pengalaman berkendara yang aman dan nyaman bersama Mazda," ujar Igor Panjaitan, Customer Service Director EMI dalam siaran resminya.

Beragam promo aftersales hingga suku cadang pun dihadirkan untuk para konsumen, mulai dari gratis satu liter Mazda Genuine Oil, diskon jasa 10 persen, hingga gratis tambahan delapan item service check.

Kemudian ada cashback untuk pembelian aki sebesar Rp 200 ribu, serta diskon untuk selected maintenance part sampai dengan 40 persen. Tidak hanya itu, mobil konsumen juga akan diberikan disinfektan setelah proses servis dan itu gratis.

Adapun Mazda Lebaran Campaign 2022 ini berlangsung mulai tanggal 4 April hingga 8 Mei mendatang, dengan melibatkan seluruh jaringan bengkel resminya di Indonesia.

Menempatkan kepuasan pelanggan sebagai prioritas, sebanyak 26 Dealer resmi Mazda di seluruh Indonesia pun siap melayani melalui kegiatan Mazda Lebaran Siaga 2022.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com