Mitsubishi New Xpander Cross Launching Agustus, Namun Baru Serah Terima di November. Ini Tanggapan Tiga Berlian

Mitsubishi New Xpander Cross Launching Agustus, Namun Baru Serah Terima di November. Ini Tanggapan Tiga Berlian

Ajang GIIAS 2022 Agustus silam jadi perkenalan pertama New Mitsubishi Xpander Cross. Kembaran Xpander yang lebih kekar ini pun mampu menjaring minat pembelinya. Hingga saat ini PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mencatat sekitar 3.300 SPK berhasil dicetak untuk pemesanan New Xpander Cross.

Akan tetapi ternyata pihak MMKSI baru melakukan serah terima mobil ini 12 November 2022. Yang artinya pemesan seven seater ini rela bersabar menunggu lebih-kurang tiga bulan.

Pihak Mitsubishi pun melakukan seremoni serah terima 50  (lima puluh) unit Mitsubishi New Xpander Cross di ajang  “Life’s Adventure Park” di area Gandaria City Mall, Jakarta Selatan.

“Kami telah memulai pengiriman unit Mitsubishi New Xpander Cross kepada konsumen di seluruh Indonesia sejak bulan November ini, dan seremoni serah terima lima puluh unit ini merupakan cara kami mengapresiasi konsumen sekaligus menyambut keluarga baru Mitsubishi Motors di Indonesia,” tutur Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI dalam sambutannya.

Pihak Mitsubishi menjelaskan bahwa serah terima ini bukan sebuah keterlambatan atau terkendala oleh masalah semikonduktor, namun memang sudah sesuai dengan jadwalnya.

“Kami mulai memproduksi New Xpander Cross secara masal pada Oktober 2022, jadi memang dijadwal delivery ke konsumen pada November ini,” jelas Tetsuhiro Tsuchida, Director of Sales& Marketing Division PT MMKSI pada kesempatan yang sama.

Mengenai jumlah unit yang diserahkan sebanyak 50 mobil, yang merupakan simbolisasi perayaan kehadiran dan kontribusi Mitsubishi Motors di Indonesia selama lebih dari lima puluh tahun. Keseluruhan unitnya disusun dengan formasi huruf ‘X’ yang merupakan identitas dari model Xpander. 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com