Mau Custom Lampu Mobil Agar Lebih Kekinian? Segini Harganya!

Mau Custom Lampu Mobil Agar Lebih Kekinian? Segini Harganya!

Lampu menjadi peran penting untuk pencahayaan kendaraan, namun tak sedikit yang ingin memodifikasi lampu mobil atau custom bawaan pabrik dengan yang lebih baru agar terlihat lebih kekinian. 

Lantas membutuhkan biaya berapa untuk modifikasi lampu mobil? Menurut Fendi, Sales Ayoto, harga modifikasi lampu ada dikisaran Rp600-5 Juta, dan tergantung permintaan pelanggan. 

"Biasanya kita tanyakan ke pelanggan mau seperti apa modelnya, kita juga bisa berikan rekomendasi yang terbaik," katanya kepada OtoDriver.com baru-baru ini. 

 

Fendi memberikan contoh untuk custom lampu depan Innova Reborn, dari penjelasanya untuk custom lampu depan menghabiskan biaya Rp2 Juta. 

"Itu sudah dapat boiled projie 2 buah, shroud BMW 2 buah dan demon eyes sebanyak 4 buah," tambahnya. 

Lebih lanjut Fendi mengatakan, untuk pemasangan custom lampu bisa dilakukan di workshop Ayoto yang beralamat di jalan Cendrawasih Raya No.2 Cengkareng, Jakarta Barat. 

"Kalau untuk garansi itu kita berikan waktu sampai satu tahun," tutupnya. 

Jadi, Anda bisa menyiapkan dana mulai dari Rp600 ribu sampai Rp5 Juta untuk custom lampu kendaraan. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com