Membandingkan Dimensi KIA Carens Dengan Toyota Innova

Membandingkan Dimensi KIA Carens Dengan Toyota Innova

KIA Carens merupakan mobil yang bermain di segmen Multi Purpose Vehicle (MPV) dan sudah dikenal sejak awal tahun 2000-an. Kabar baiknya, kini PT Kreta Indo Artha segera memasarkan model terbarunya untuk pasar Indonesia.

Kehadirannya diperkuat dengan bocoran tampilan yang beredar sedang berjalan di tanah air. Dari foto yang ramai diperbincangkan, terlihat desain baru membuat Carens lebih elegan. Dibanding model terdahulu yang membulat, kini model terbaru tampak lebih modern dengan garis-garis tegas.

Lantas untuk bersaing di kelasnya, Carens terbentur nama besar seperti Toyota Innova yang bakal dihadapinya. Berbicara fitur dan performa mesin, mungkin masih bisa bersaing. Namun bagaimana dengan dimensi yang dihadirkan? Apakah sanggup memuat tujuh orang penumpang dengan nyaman?

Bicara dimensi, generasi terbaru KIA Carens memiliki panjang 4.540 mm, lebar 1.800 mm, dan tinggi 1.700 mm. Sementara Toyota Innova dihadirkan dengan panjang 4.735 mm, lebar 1.830 mm serta tinggi 1.795 mm.

Secara dimensi, Innova lebih besar ketimbang Carens.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com