Bentley Siapkan 5 Mobil Listrik, Pengisian Dayanya Bisa Handsfree

Bentley dipastikan masuk ke era mobil listrik akhir tahun ini. Ada lima model yang bakal segera diluncurkan. Simak bocorannya
Penulis: Ahmad Biondi
Rabu, 2 Februari 2022 14:00 WIB
Mobil Listrik - Bentley Siapkan 5 Mobil Listrik, Pengisian Dayanya Bisa Handsfree
Bagikan ke:

Brand mewah asal Inggris yaitu Bentley, dikabarkan mulai menguji kendaraan listrik pertama mereka pada akhir tahun ini. Hal tersebut guna menyambut kedatangan era baru untuk transportasi yang lebih ramah lingkungan dan juga rencana Bentley yang akan memperkenalkan lima kendaraan listrik.

"Desain eksterior sekitar 80-85 persen telah selesai karena perusahaan memiliki beberapa pekerjaan yang harus dilakukan untuk lebih meningkatkan apa yang telah kami putuskan," ungkap CEO Bentley, Adrian Hallmark yang dikutip dari Carscoops.

Foto - Bentley Siapkan 5 Mobil Listrik, Pengisian Dayanya Bisa Handsfree


"Demikian pula, interiornya sudah 95 persen selesai dan tidak diragukan lagi akan fokus pada kemewahan," tambah dia.

Sementara banyak yang berasumsi bahwa kendaraan ini akan menjadi kendaraan yang masuk dalam segmen crossover, dia tidak menyebutkan detilnya dan nampaknya dia tidak merespon hal itu.

Dia mengatakan bahwa, EV Bentley yang akan datang ini memiliki gaya yang unik dan lebih progresif daripada beberapa desain kendaraan-kendaraan Bentley yang ada saat ini.

Sementara EV pertama perusahaan tampaknya berjalan dengan baik, Hallmark mengungkapkan Bentley sudah memiliki desain untuk empat kendaraan listrik lainnya. Masih belum jelas seberapa jauh desain ini, tetapi mungkin aman untuk mengasumsikan perusahaan memiliki gagasan umum tentang apa yang akan terjadi.

Foto - Bentley Siapkan 5 Mobil Listrik, Pengisian Dayanya Bisa Handsfree

Seperti yang baru-baru ini kami catat, kendaraan listrik adalah gelombang masa depan yang tidak bisa diabaikan. Tetapi, masalah pengisian ulang adalah urusan berteknologi rendah karena mereka harus dicolokkan.

Hallmark mengetahui hal ini dan tampaknya berpikir elit dunia tidak akan mau berurusan dengan kerumitan itu. mencolokkan kendaraan mereka. Akibatnya, Bentley mencari solusi [pengisian daya] hands-free, baik itu induktif atau robotik.

#bentley #electric-vehicle

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.