Melihat Lebih Dekat Kijang Innova Zenix Tipe Terendah (20 FOTO)

Melihat Lebih Dekat Kijang Innova Zenix Tipe Terendah (20 FOTO)

Toyota Kijang Innova Zenix sudah hadir di Indonesia. Jika saat peluncurannya, kami melihat penampakan dari varian Kijang Innova Zenix tipe Q dan V hybrid, kali ini kami akan memperlihatkan dari Innova Zenix tipe terendah, yakni G bensin.

Kita lihat bagian luarnya terlebih dahulu. Tampak tipe G ini memiliki kelengkapan-kelengkapan yang mirip dengan tipe V. Seperti lampu LED, tanpa sein LED di bagian bemper, serta tanpa foglamp. Sementara untuk pelek menggunakan diameter 16 inci.

 

Bagian sampingnya tampak sama dengan over fender berwarna hitam yang membuat tampilan samping Kijang Innova Zenix terasa cukup maskulin. Dan di bagian belakangnya, terlihat cukup simple dengan penggunaan diffuser berwarna hitam doff.

Masuk ke bagian interior, ada perpaduan warna yang berbeda dibandingkan tipe tertinggi V dan Q, yakni terlihat adanya warna coklat dan hitam baik di bagian dasbor serta bagian jok. Instrument cluster tampak lebih sederhana dengan mengandalkan dial di bagian tachometer dan speedometer namun tetap dibekali dengan layar MID digital.

Terlihat tipe G tidak dibekali dengan fitur radar Toyota Safety Sense terlihat dari tombol-tombol setir yang kosong. Namun terlihat desain setir serta tuas transmisi masih serupa dengan tipe V dan Q.

Pengaturan AC sudah digital beserta rem parkir dan Auto Hold yang sama dengan tipe tertingginya. Headunit pun sudah menggunakan floating namun layar lebih kecil dan juga adanya pengisian daya tipe C.

Kijang Innova Zenix bermesin bensin dibekali dengan jantung pacu berkode M20-FKS 2.000 cc 4 silinder dengan tenaga mencapai 174 PS serta torsi 202 Nm. Semua tipe G dibekali dengan transmisi otomatik CVT.

Berikut adalah kumpulan gambar Kijang Innova Zenix tipe G yang kami dapatkan dari pembaca setia kami, William Surjana.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com