Mazda CX-5 dan CX-3 Paling Laris di Jawa Tengah

Mazda CX-5 dan CX-3 Paling Laris di Jawa Tengah

Dalam Gelaran GIIAS Semarang 2022 berlangsung di Marina Convention Center, Mazda menjadi salah satu partisipan yang cukup menarik perhatian pengunjung. Dengan memajang tiga model mereka yaitu New Mazda 2 Sedan, New Mazda CX-5 Kuro Edition dan Mazda CX-9.

Johanes Handoko selaku Direktur PT. Automobil Jaya Abadi yang menjadi prinsipal dealer area Semarang, Solo dan Yogyakarta berharap melalui GIIAS Semarang ini dapat mendongkrak penjualan Mazda Indonesia. “Ya kita targetnya sih di 60-80an unit yang terjual untuk semua varian”ucapnya ketika sesi wawancara dengan kami.

Lanjutnya untuk penjualan secara keseluruhan di luar pameran GIIAS Semarang, Mazda CX-5 dan CX-3 menjadi penyumbang tertinggi untuk angka penjualan mereka di Jawa Tengah dan Yogyakarta. “CX-5 dan CX-3, dua itu 50% lebih dari total penjualan di Jateng dan DIY” ujarnya.

Dan untuk Anda warga Semarang dan sekitarnya yang berminat test drive atau membeli produk Mazda, mereka menawarkan berbagai macam promo pembelian yaitu Exclusive Merchandise, Extended Warranty* dan Leasing Program khusus dari Leasing Partner yang bekerjasama dengan PT EMI berupa bunga mulai 0%, dan instant approval selama GIIAS Semarang berlangsung.

GIIAS Semarang sendiri berlangsung dari tanggal 23 - 27 November 2022 dengan waktu buka pameran pada pukul pukul 11:00 - 21:00 WIB untuk hari kerja dan pukul 10:00 - 21:00 WIB pada akhir pekan. Dengan biaya masuk area pameran seharga Rp 15.000,- pada hari kerja dan Rp 20.000,- untuk akhir pekan dan tiket dapat dibeli secara langsung di lokasi acara.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com