Lexus RS Terbaru Segera Dijual, Perkenalkan Bahasa Desain Anyar Lexus

Lexus RS Terbaru Segera Dijual, Perkenalkan Bahasa Desain Anyar Lexus

Lexus RS generasi terbaru meluncur di Indonesia tepatnya di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022.

Sejalan dengan era elektrifikasi, Lexus RX dihadirkan dalam tiga varian. Dari tiga varian yang dirilis, dua di antaranya merupakan kendaraan elektrifikasi jenis hybrid dan plug-in hybrid. Sedangkan satu varian sisanya adalah varian bensin.

"Dengan bangga untuk pertama kalinya di Asia All New Lexus RX," ungkap Direktur Marketing PT Toyota Astra Motor Anton Jimmi Suwandy saat peluncuran di arena GIIAS 2022, Kamis (11/8/2022).

Melalui generasi kelima RX ini, Lexus memperkenalkan desain 3D spindle yang berkembang menjadi ekspresi terbaru bernama 'spindle body', yang bukan hanya memberikan identitas berbeda, namun dapat meningkatkan performa berkendara bagi para pengemudinya.

The All New Lexus RX untuk dapat segera dipasarkan dalam waktu dekat. Lexus RX sekaligus menjadikan model ini sebagai model pertama di segmen Medium Luxury SUV dengan teknologi elektrifikasi.

"Lexus sangat serius dengan kendaraan elektrifikasi, 100% display kami merupakan elektrifikasi," tambah Anton.

Kehadiran Lexus RX Hybrid dan PHEV menambah panjang daftar kendaraan elektrifikasi di jajaran Lexus. Sebelumnya Lexus sudah lebih dulu menghadirkan mobil listrik murni lewat UX300e. Mobil itu juga rencananya bakal digunakan sebagai tunggangan para menteri di KTT G20.

"Hari ini spesial karena mobil listrik UX300e menjadi kendaraan KTT G20 sekaligus mendukung program pemerintah," pungkas Anton.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com