Toyota Alphard dan Lexus LX570 Dampingi Presiden Terpilih Prabowo Subianto Ke Acara Pelantikan

Toyota Alphard dan Lexus LX570 dampingi presiden terpilih ke acara pelantikan pagi ini.
Penulis: Ahmad Biondi
Minggu, 20 Oktober 2024 12:22 WIB
Berita - Toyota Alphard dan Lexus LX570 Dampingi Presiden Terpilih Prabowo Subianto Ke Acara Pelantikan

Toyota Alphard : (ANTARA/Adimas Raditya)

Bagikan ke:

OTODRIVER – Dalam acara pelantikan Presiden dan Wakil Presiden hari Minggu tanggal 20 Oktober 2024 ini, Presiden terpilih Prabowo Subianto berangkat menuju Kompleks Parlemen DPR/MPR menggunakan mobil dinas Toyota Alphard nomor 1-00 dengan logo Kementerian Pertahanan. 

Dalam iring-iringan Presiden terpilih, ada beberapa mobil yang mencuri perhatian juga. Di antaranya satu unit Toyota Fortuner warna putih, dua unit Mitsubishi Pajero Sport warna putih, satu unit Toyota Lexus LX570 warna putih, dan satu unit sedan milik Patwal Kepolisian. 

Dari artikel yang dirilis kantor berita Antara, sebelumnya Prabowo Subianto mendatangi kediaman pribadinya di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan pada pukul 07:50 WIB menggunakan kendaraan yang sama.

Foto - Toyota Alphard dan Lexus LX570 Dampingi Presiden Terpilih Prabowo Subianto Ke Acara Pelantikan
Toyota Alphard . Foto : (ANTARA/Adimas Raditya)
 

Diketahui, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka akan mengucapkan sumpah jabatan sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia masa bakti 2024 - 2029 dalam Sidang Paripurna MPR RI di Gedung Nusantara, Kompleks Parlemen, Jakarta, Minggu.

Sebanyak 732 anggota MPR RI menyaksikan prosesi pengucapan sumpah jabatan tersebut. Sidang Paripurna MPR RI itu juga dihadiri para tokoh nasional, pimpinan partai politik, dan perwakilan negara sahabat. (AB)

#presiden-ri #mobil-presiden-ri #toyota-alphard #lexus-lx570 #spesifikasi-presiden-ri

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.