Bocoran Harga Nissan Terra Facelift, Dijual Awal 2023

Nissan telah memajang Terra facelift di booth mereka di GIIAS 2022. Simak keunggulan dan bocoran harganya
Penulis: Ahmad Biondi
Minggu, 14 Agustus 2022 09:30 WIB
Berita - Bocoran Harga Nissan Terra Facelift, Dijual Awal 2023
Bagikan ke:

Ada yang menarik di booth Nissan dalam gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022. Pasalnya, ada Nissan Terra facelift yang dipajang di atas etalase berbatuan yang terdapat di sisi samping booth pabrikan asal Jepang tersebut.

Pantas saja. Karena memang PT Nissan Motor Distributor Indonesia (NMDI) sudah gencar memperkenalkan Terra terbaru ini, dan sudah memperlihatkan beberapa ubahan yang terdapat pada mobil ini.

"Nissan Terra sendiri sudah pernah pasarkan di Indonesia ya, sempat terhenti karena masalah produksi," ujar Tan Kim Piaw, Sales and Marketing Director NMDI di ICE BSD, (11/8/22).

Sekarang akhirnya kami bawa kembali ke Indonesia dengan generasi terbarunya yang sudah mendapatkan berbagai perubahan," imbuhnya.

Foto - Bocoran Harga Nissan Terra Facelift, Dijual Awal 2023

Nissan Terra yang diboyong NMDI ke GIIAS 2023 sendiri merupakan varian tertinggi yaitu VL dengan sistem penggerak 4x4. Didatangkan langsung dari Thailand, Tan tidak memastikan apakah kelak Nissan Terra yang akan dipasarkan di Indonesia hanyalah varian tertingginya saja atau tidak.

"Untuk harga belum bisa kami umumkan, karena barangnya sendiri baru akan datang awal tahun depan," katanya.

"Jadi, hari ini hanya memperkenalkan saja karena kami masih memperhitungkan harga yang tepat untuk tahun depan," lanjutnya.

Meskipun begitu, Tan menyampaikan bahwa konsumen yang tertarik bisa menyampaikan detail diri mereka ke tenaga penjual Nissan.

"Kami percaya Nissan Terra bisa kompetitif di pasar SUV di Indonesia," tutupnya.

Sebagai perkiraan, Nissan Terra facelift 4x4 akan dipasarkan bersaing dengan Fortuner dan Pajero Sport. Antara Rp 500-600 jutaan.

#nissan #terra

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.