Perawatan Mobil Semakin Mudah, Bisa dengan Layanan Ini

Perawatan Mobil Semakin Mudah, Bisa dengan Layanan Ini

Kendaraan roda empat sudah menjadi kebutuhan yang tak terpisahkan untuk menemani rutinitas sehari-hari. Di tengah kesibukan, setiap pengendara membutuhkan kepraktisan. 

Melihat peluang tersebut dan semakin berkembangnya jaman setiap pemilik kendaraan mulai disuguhkan dengan berbagai kemudahan hingga kenyamanan. Salah satunya dengan digitalisasi untuk merawat sebuah kendaraan, mulai dari servis rutin, pencarian suku cadang hingga lost vehicle alert system. 

"Autoko hadir sebagai aplikasi yang berfungi sebagai asisten digital bagi pengendara untuk segala keperluan kendaraan dan berkendara," kata Erasmus Surya, dalam pameran GIIAS 2022.

Nantinya setiap pengendara disuguhkan dengan berbagai kemudahan, seperti jasa maintenance yang memiliki network yang cukup luas, dan siaga 24 jam untuk keperluan otomotif user. 

"Berawal dari pengalaman sendiri itu membutuhkan waktu yang tidak sebentar, bahkan tidak mengetahui secara pasti biaya perawatan maupun suku cadang, kita hadir untuk menghubungkan kendaraan dengan ekosistem otomotif termasuk perawatan kendaraan secara transparan," tambahnya. 

Digitalisasi ini ada untuk menghubungkan pemilik kendaraan dengan ekosistem otomotif termasuk perawatan kendaraan dan pengadaan suku cadang secara transparan, informasi bengkel terdekat, jasa cuci mobil, poles mobil dan masih banyak lagi. 

"Kita memfasilitasi penyediaan tenaga ahli dan didukung oleh merchant yang sudah tersebar di jabodetabek dan sudah melewati beberapa seleksi," paparnya. 

Tak hanya itu saja, ada juga resi layanan secara digital yang akan tersimpan dan akan memberikan informasi terkait status kesehatan kendaraan. 

"Memungkinkan integrasi kendaraan ke pemilik kendaraan, sehingga berbagai urusan yang berkaitan dengan kendaraan dapat dikelola secara hassle-free bersama kami," tungkasnya. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com