Gazoo Racing, Label Khusus Toyota Untuk Model High Performance dan Lebih Sporty

Gazoo Racing, Label Khusus Toyota Untuk Model High Performance dan Lebih Sporty

Rencana Toyota untuk membuat booth yang berdekatan antara Toyota, Lexus dan Gazoo Racing pada gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022, akan membawa warna baru dari ‘gank’ berlogo Three Ovals ini.

Pada kesempatan itu, akan semakin jelas kedudukan Gazoo Racing (GR) pada pilar-pilar yang tengah dibangun oleh Toyota. Bahkan GR akan menjadi produk global yang akan dijalankan di semua region Toyota di dunia.

“Gazoo Racing akan menjadi brand sendiri, seperti halnya Lexus yang saat ini menjadi reprensentasi di segmen premium. Sedangkan untuk GR dan GR Sport akan menjadi representasi di segmen untuk model high performance ataupun lebih sporty,” terang Dimas Aska, Head of Media Relation, PT Toyota Astra Motor (TAM) saat dijumpai di Denpasar (27/07).

“Hal inilah yang mendorong kita untuk membuka booth dengan letak berdekatan pada GIIAS 2022, di mana untuk pertama kalinya GR akan tampil secara independen, terpisah dari booth Toyota,” ujarnya.

Pria berkacamata minus ini menambahkan bahwa ke depannya model-model GR dapat ditempatkan lebih tinggi dalam hal performance dari pada Toyota. Sedangkan GR Sport akan mewakili model lebih punya sentuhan sporty yang lebih kental.

Gazoo Racing memiliki akses untuk mengembangkan mobilnya sendiri dengan menambahkan berbagai perangkat untuk mendongkrak kemampuan mobilnya secara independen.

Mungkin GR akan hadir sebagaimana posisi AMG saat ini terhadap Mercedes-Benz.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com