Inilah Booth Terbaik dan Mobil Paling Banyak Dicoba Selama Pameran GIIAS 2022

Pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 tergolong sukses dibanding tahun sebelumnya. Acara yang dihelat 11 - 21 Agustus ini ramai dikunjungi pengunjung.
Penulis: Ahmad Biondi
Minggu, 21 Agustus 2022 15:00 WIB
Berita - Inilah Booth Terbaik dan Mobil Paling Banyak Dicoba Selama Pameran GIIAS 2022
Bagikan ke:

Pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 tergolong sukses dibanding tahun sebelumnya. Acara yang dihelat 11 - 21 Agustus ini ramai dikunjungi pengunjung.

Hal ini terbukti melalui data yang didapat oleh penyelenggara pameran, di mana sampai tanggal 20 Agustus 2022, hari terakhir eksebisi ini, berhasil mendatangkan lebih dari 300 ribu orang.

Dalam acara closing ceremony yang dilakukan di ICE BSD, Tangerang, Rizwan Alamsjah, selaku Ketua Penyelenggara GIIAS dan Ketua III GAIKINDO, memaparkan ada animo pengunjung tahun 2022 mendapatkan total yang begitu signifikan.

"Untuk GIIAS tahun ini, kami berhasil menarik pengunjung sebanyak 330 ribu Jumlah ini mengalami peningkatan sebesar 30 persen jika dibandingkan dalam penyelenggaraannya tahun lalu. Dengan jumlah yang baik tersebut, kami penyelenggara berharap pengunjung puas dengan apa yang ada di GIIAS 2022,” tambah Rizwan.

Di samping itu, melalui pameran ini menjadi bukti  kebangkitan industri otomotif Tanah Air setelah terpuruk dengan adanya wabah pandemi Covid-19.

"Dalam mendukung kebangkitan industri otomotif, di pameran ini kami juga turut memperkenalkan teknologi baru yakni elektrifikasi kepada masyarakat luas, hal in sejalan dengan program peraturan pemerintah terkait kehadiran mobil listrik," tambahnya.

Kategori Best Independence Day Booth - APM, dimenangi oleh Daihatsu, sementara untuk kategori  Best Independence Day - Supporting Industry diraih oleh Astra Financial. Di kategori kendaraan, tentu cukup banyak kategori yang diberikan.

Foto - Inilah Booth Terbaik dan Mobil Paling Banyak Dicoba Selama Pameran GIIAS 2022

Di kategori Passenger Car SUV diraih oleh Porsche Cayenne e-Hybrid, lalu MPV diraih oleh Hyundai Stargazer, kemudian kategori Sedan diraih Honda Civic RS, lalu ada Special Exhibit Car diraih Toyota GR Yaris AP4, Special Concept Car diraih Lexus LF-Z dan Mobil Listrik terbaik adalah Hyundai Ioniq 5.

Untuk kategori kendaraan truk diraih oleh UD Trucks New Quester GKE 280, kemudian di kategori bus ada Laksana Legacy SR3, kemudian Special Exhibit Commercial Vehicle diraih oleh Adiputro Jetbus Transit Monocoque. Sedangkan di kategori kendaraan yang paling banyak dites oleh pengunjung adalah Wuling Air EV. 

#giias-2022 #gaikindo

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.