Inikah Penampilan Facelift Nissan New Livina ?

Inikah Penampilan Facelift Nissan New Livina ?

Sejak Nissan New Livina diluncurkan awal 2019 silam, saudara kembar Mitsubishi Xpander ini belum mendapatkan penyegaran signifikan. Sebagai perbandingan, si saudara kembar sudah mendapatkan beberapa kali facelift dan terakhir adalah perubahan major yang terjadi pada akhir 2021 silam.

Lalu apakah Nissan tidak berupaya untuk menyegarkan tampilan LMPV andalannnya?

Sejauh ini belum ada informasi dari Nissan Indonesia apakah New Livina akan mendapatkan penyegaran. Namun hal itu tidak menyurutkan ‘keusilan’ para seniman digital untuk mengotak-atik tampilan New Nissan Livina.

Salah satu kreasi dihadirkan oleh Radya Triadhie untuk menunjukkan seperti apakah sosok facelift New Livina.

Sembari menunggu kehadirannya, ada baiknya tengok dulu gambar olah digital karya Indonesia untuk Nissan Livina facelift 2022. Lewat akun Instagramnya @rtriadhie, ia memaparkan imajinasinya mengenai model penyegaran Livina generasi kedua itu. 

Dari karyanya, nampaknya sang seniman digimod ini memasukkan unsur dari produk Nissan lainnya seperti X-Trail dan Qashqai.  Seirama dengan Xpander, lampu utamanya yang semula memanjang ke vertikal diganti dengan model horizontal.

Tak hanya itu, dipaparkan juga bagian dari interior yang mirip dengan New Xpander. Perbedaan hanya sebatas emblem yang diganti dengan emblem Nissan terbaru.

Di dunia nyata, belum diketahui seperti apakah spesifikasi New Livina facelift ini. Namun spekulasi kami, spesifikasinya akan sama dengan New Xpander dengan transmisi CVT.

So…kapan New Livina akan perkenalkan model faceliftnya?

Kita tunggu saja tanggal mainnya.

 

Baca Juga

     
    Rekomendasi

    Bus-truck.id

      Otorider.com