Cuci Gudang, Nissan Diskon Livina Rp 15 Juta Hingga Kicks Rp 60 Juta

Cuci Gudang, Nissan Diskon Livina Rp 15 Juta Hingga Kicks Rp 60 Juta

Dalam gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 yang berlangsung Agustus silam, PT Nissan Motor Distributor Indonesia membawa line up terbaru mereka, dan berhasil menjual sebanyak 712 unit.

Jumlah tersebut didominasi oleh Kicks e-Power yang terjual sebanyak 219 unit dan Livina yang laris 211 unit.

Meski begitu, saat ini pihak Nissan masih menggenjot angka penjualannya, sampai kehadiran model-model baru yang dapat menggoda calon konsumen nantinya.

Dari model-model yang sudah ada, Nissan juga memberikan beberapa penawaran menarik, seperti pembiayaan ringan dan diskon yang besar.

Berdasarkan keterangan tenaga penjual Nissan yang kami hubungi, saat ini tersedia diskon hingga Rp 60 juta untuk Nissan Kicks lansiran 2021.

Kemudian Nissan juga menawarkan diskon Rp 10 juta untuk Magnite dan Livina hingga Rp 15 juta.

Sayangnya untuk mobil listrik Nissan LEAF yang menarik calon konsumen di GIIAS, peredaraannya masih terbatas, karena pemesanan butuh indent hingga Februari 2023.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com