Ini Tanggapan Wuling Soal Air EV Viral Bermasalah, Tidak Terkait Dengan Baterai

Ini Tanggapan Wuling Soal Air EV Viral Bermasalah, Tidak Terkait Dengan Baterai

Wuling Motors Indonesia memberikan tanggapan terhadap beberapa kasus viral Wuling Air EV yang mengalami kerusakan terutama dalam hal pengisian daya.

Lewat postingan facebook saudara Angga Surya Perdana, Lim Yan Wen dan Adityo Setyawan, mereka mengeluhkan di laman group komunitas pemilik Wuling Air EV ada masalah yang terjadi pada mobil mereka.

Dian Asmahani selaku Marketing Director memberikan tanggapannya. “Tiga kasus ini sudah diselesaikan dengan baik oleh pihak Wuling Motors, masing-masing mendapatkan solusi tanpa dipungut biaya untuk penggantian suku cadang”.

Adapun kerusakan yang dialami ketiga konsumen ternyata tidak terkait soal baterai mobil mereka.

“Untuk konsumen Angga, tidak ada masalah pada mobilnya. Namun ternyata ada masalah pada kelistrikan di rumahnya. Kemudian untuk Lim ada masalah pada bagian alternator atau aki mobilnya. Lalu untuk Adityo ada masalah pada bagian on board charger,” ucap Dian.

Semua kerusakan masih termasuk garansi resmi yang dapat dicover seluruhnya oleh pihak Wuling. Dengan demikian jika ada konsumen yang mengalami kendala pada Wuling Air EV mereka, bisa langsung menghubungi costumer service atau dm ke instagram resmi Wuling.

Perlu dicatat, bahwa saat ini Wuling Air EV sudah dikirim ke konsumen sebanyak lebih dari 2.000 unit. Kemudian pihak Wuling juga sudah memastikan bahwa yang dikirimkan sudah mendapat pengecekan menyeluruh, sehingga dipastikan tidak ada kerusakan.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com