Ini Dia Nama Mobil Listrik Mungil Wuling Versi Indonesia

Ini Dia Nama Mobil Listrik Mungil Wuling Versi Indonesia

Mobil listrik Wuling beberapa waktu lalu telah diperkenalkan di tanah air. Nantinya, mobil ini diyakini menjadi mobil listrik versi jalanan paling terjangkau yang ada di Indonesia.

Hari ini (11/7), PT SGMW Motor Indonesia selaku APM Wuling di Indonesia merilis nama dari Wuling EV ini. Namanya adalah Wuling Air EV.

Nama ini dipilih dengan alasan supaya pengendara bisa bangga dengan mobil ramah lingkungan dengan mudah. Mobil listrik ini disebut memiliki desain mutakhir, futuristic, dan kompak.

Nama ini sebetulnya sudah terkuak sebelum perkenalannya pada awal bulan Juni 2022 lalu. Pada gambar spyshot yang berhasil diabadikan, nampak sosok yang dilabeli sebagai Wuling Air EV yang nongol tanpa kamuflase tengah diangkut ke suatu tempat. Diperkirakan foto di ambil di suatu tempat di Cina. Mungkin, sosok inilah yang akan menjadi EV mini dari Wuling di pasar Indonesia.

Meski mengambil basis dari GSEV, namun ternyata Wuling EV memiliki beberapa perbedaan dan yang paling utama adalah soal desainnya. Mobil ini menganut future tech design yang memadukan unsur masa depan dan juga teknologi terkini. Serta, ciri utamanya adalah  extended horizon Led DRL dan illuminious logo wuling berpadu dengan lampu utama parallel step.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com