Geely Siapkan FX11 Sebagai SUV Hybrid Paling Mewah

Geely Siapkan FX11 Sebagai SUV Hybrid Paling Mewah

Geely secara mengejutkan menghadirkan sebuah SUV hybrid berpenampilan modern yang diberi nama Geely FX11.

Secara desain, Geely FX11 tampak modern dengan lampu vertical yang menyatu dengan bumper. Logo bagian depan juga telah mengusung LED jadi semakin keren. Sementara di bagian belakang, desain lampunya tampak seperti boomerang. Lampunya juga menyatu dari sisi kiri ke kanan.

Untuk interiornya, Geely tampak bernuansa sport dan modern untuk bagian dalamnya, berkat desain flat bottom pada lingkar kemudi. Nuansa ini begitu khas lantaran kerap digunakan pada mobil-mobil sport di seluruh dunia.

Tidak hanya itu, desain jok Geely FX11 juga memberikan nuansa yang sporty lantaran menyerupai bucketseat yang memiliki sayap di bagian sisinya.

Seperti dilansir Carnewschina, Kehadiran Geely FX11 akan mengusung teknologi hybrid,  pabrikan telah menggabungkan antara mesin besin NordThor Hi-F dan motor listrik yang disematkan pada platform Compact Modular Architecture (CMA).

Penggunaan platform ini merupakan sesuatu yang baru bagi Geely, di mana mereka memang sengaja menggunakan platform tersebut diperuntukkan untuk mobil berukuran kecil dan kompak.

Pengembangan teknologi terkait platform ini sendiri merupakan kerjasama antaran Volvo dan Geely di bawah bendera Research and Development China Euro Vehicle Technology AB (CEVT).

Sementara itu, terkait spesifikasinya belum ada informasi terkait penggunaan mesin serta motor listriknya. Perusahaan belum mengungkapkan spesifikasi apa yang mereka sematkan untuk SUV hybrid terbaru ini.

Kabarnya, Geely FX11 akan segera diluncurkan pada akhir Agustus 2022 dalam pameran Chengdu Auto Show. Bermula dijual hanya untuk pasar China, sambil melihat kemungkinan dijual untuk kawasan lain.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com