Ini Dia Mobil Listrik Mungil Wuling Yang Cocok Untuk Para Gamers

Ini Dia Mobil Listrik Mungil Wuling Yang Cocok Untuk Para Gamers

Untuk Anda para Gamers, Wuling tengah menyiapkan Hongguang Mini EV edisi spesial GameBoy. Menariknya, tidak hanya penambahan pada aksesoris serta permainan warna, varian ini hadir dengan segi performa yang lebih kuat.

Pada versi Hongguang Mini EV GameBoy edition telah mengusung paket baterai lithium-iron-phosphate sebesar 26 kWh yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 41 dk.

Peningkatan tersebut juga berpengaruh terhadap jarak tempuh yang semakin jauh. Untuk versi edisi spesial, Hongguang Mini EV dapat menempuh jarak sejauh 300 km dalam sekali pengisian daya.

Perbedaan antara Wuling Hongguang Mini EV versi standar dengan edisi spesial bukan hanya bagian cat saja, namun juga pada bagian eksterior mobil.
Dibandingkan dengan Hongguang Mini EV biasa, edisi spesial kali ini memiliki lampu depan baru yang menggunakan LED daytime running. Lalu bagian grill juga sedikit diubah bentuknya, hingga bagian bemper depan dan belakang yang mendapat penyegaran.

Selain itu, dimensi mobil juga sedikit lebih panjang jika dibandingkan dengan Hongguang Mini EV versi standar. Pada edisi spesial GameBoy, mobil listrik kompak ini panjangnya bertambah 80 mm menjadi 2.997 mm, namun tingginya berkurang 17 mm menjadi 1.604 mm.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com