Honda BR-V Setir Kiri Pertama Di Dunia Hadir Di Negara Ini

Honda BR-V Setir Kiri Pertama Di Dunia Hadir Di Negara Ini

Honda BR-V generasi terbaru dengan setir kiri resmi hadir. LSUV ini hadir di Negara tetangga Filipina.

Filipina merupakan Negara ketiga di Asia Tenggara yang kehadiran Honda BR-V.Mobil ini hadir dalam empat varian dan tipe tertingginya dilengkapi dengan fitur radar Honda Sensing.

Semua varian ditenagai oleh jantung pacu yang sama, bahkan serupa dengan versi Indonesia. BR-V versi Filipina dilengkapi dengan mesin 1.500 cc 4 silinder I-VTEC dengan tenaga mencapai 121 PS serta torsi 145 Nm yang digabungkan dengan pilihan transmisi manual 6 percepatan dan otomatik CVT serta mengalirkan semua tenaganya ke roda depan.

Tidak ada perbedaan yang signifikan antara BR-V versi Indonesia dan Filipina. Hanya saja perbedaan layout setir pada bagian interiornya.

Fitur radar Honda Sensing-nya pun lengkap. Seperti Adaptive Cruise Control, Auto High Beam, Lead Car Departure Notification, Collision Mitigation Braking System, Lane Keeping Assist System, serta Road Departure Mitigation with Lane Departure Warning.

Di Filpina, Hond BR-V dipasarkan dengan harga mulai dari 1,09 juta Peso atau setara dengan Rp 298 jutaan hingga 1,39 juta Peso atau sama dengan Rp 380 jutaan.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com