Detik-Detik Kemunculan Pesaing Raize-Rocky Dari Honda

Detik-Detik Kemunculan Pesaing Raize-Rocky Dari Honda

Sebuah produk baru dari Honda dipastikan melakukan debut dunianya sore ini, Rabu (2/11). Mobil yang sudah hadir dalam bentuk konsep bernama SUV RS ini bakal menantang kehadiran Raize, Magnite cs.

Honda SUV RS yang disinyalir bakal bernama WR-V ini akan hadir sebagai mini SUV. Berdasarkan sumber yang enggan disebutkan identitasnya, model ini bakal mengambil basis yang sama dengan Honda Brio. Maka, bisa dipastikan, WR-V ini merupakan Brio yang dijadikan sebuah SUV.

Untuk mesinnya sendiri masih belum diketahui. Tetapi berdasarkan spekulasi kami, versi produksi masal dari SUV RS Concept ini bakal ditenagai dengan mesin 1.200 cc seperti Honda Brio dan mungkin saja pada tipe tertingginya akan berbekal mesin 1.500 cc yang serupa dengan BR-V dan City Hatchback.

Sebelumnya, Honda SUV RS sendiri sudah mulai bocor di dunia maya. Jika melihat wujud small SUV terbaru Honda ini, nampak bagian depannya hadir cukup berbeda jika dibandingkan versi konsepnya. Tidak seperti dengan BR-V generasi terbaru yang tampil sama persis dengan model konsepnya, yakni N7X Concept.

Dari fascianya, ada beberapa detail yang dapat kami deskripsikan. Seperti lampu utamanya bakal menggunakan LED dan desainnya seolah mengingatkan kita pada milik HR-V generasi terdahulu. Sementara untuk bagian grillnya hadir cukup sporty dengan emblem RS. Bemper hadir dengan desain yang kental sebagai crossover berpadu dengan lampu foglamp minimalis yang disinyalir berteknologi LED.

Di bagian atapnya, terlihat Honda SUV RS versi nyata ini menggunakan roofrail, sedangkan Honda Sensing dipastikan hadir pada mobil ini. Prediksi kami, fitur radar ini bakal diaplikasi pada varian tertingginya.

Stay Tuned di situs OtoDriver untuk update debut dunia dari Honda WR-V.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com