Honda Setia Temani Konsumennya Di Dunia Selama 75 Tahun, Mulai Dari Entry Level Hingga Flagship

Honda kembali hadir di GIIAS 2024.
Penulis: Aditya Widiutomo
Kamis, 18 Juli 2024 18:30 WIB
Berita - Honda Setia Temani Konsumennya Di Dunia Selama 75 Tahun, Mulai Dari Entry Level Hingga Flagship
Bagikan ke:

OTODRIVER – Honda kembali hadir di GIIAS 2024. Bertempat di Hall 6 Booth 6B, Honda menjadi salah satu merek mobil dengan Booth terbesar di GIIAS 2024.

Tentu saja Honda memamerkan seluruh lini produk andalannya di booth-nya kali ini. Tetapi tidak hanya itu, pada ajang kali ini, Honda turut merayakan eksistensinya selama 75 tahun secara global dan lebih dari 50 tahun di Indonesia.

Foto - Honda Setia Temani Konsumennya Di Dunia Selama 75 Tahun, Mulai Dari Entry Level Hingga Flagship
Honda BR-V

Dengan mengusung tema “Dreams in Motion”, mobil-mobil Honda dihadirkan bersama dengan display dan aktivitas menarik yang menunjukkan gaya hidup penggunanya, sekaligus cerita dari banyak konsumen yang telah menggunakan mobil Honda dalam berbagai aktivitas dan keseharian mereka. 

Alhasil, pengguna Honda pun sangat beragam. Bagi first buyer car di Indonesia, Honda Brio menjadi pilihan sebagian besar konsumen di Indonesia dan juga kerap kali menjadi mobil terlaris di Indonesia.

Bahkan bagi mereka yang sudah mapan, produk flagship Honda pun selalu menjadi favorit. Apalagi kini All New Honda CR-V dan All New Honda Accord telah dibekali dengan mesin hybrid membuat produk premium Honda ini tak hanya bergengsi namun juga berkontribusi pada emisi gas buang yang ramah lingkungan.

Lantas tak hanya itu, Honda juga menghadirkan beberapa model sebagai bagian dari produk masa depan, seperti dua model konsep yaitu Honda SUSTAINA-C Concept dan Honda Pocket Concept

Untuk calon konsumen yang hadir pada ajang GIIAS 2024, Anda bisa merasakan langsung sensasi berkendara dari dua model andalan Honda di Indonesia yang paling kompetitif di kelasnya, yakni BR-V dan juga WR-V.

Honda BR-V merupakan LSUV dengan Tingkat fun to drive yang paling unggul di kelasnya. Tidak hanya asyik untuk dikendarai, BR-V andal untuk mengangkut 7 orang penumpang tanpa ragu medan jalan yang dilalui karena Ground Clearance yang diembannya terbilang jangkung. Bahkan belum lama ini, Honda memperkenalkan varian paling dinamis dari BR-V yang diberi nama New Honda BR-V N7X.

New Honda BR-V N7X merupakan varian paling eksklusif dari LSUV Honda ini dengan mengedepankan Style Redefined dengan Exclusive Aero Kit. Bahkan tidak hanya itu, untuk menunjang kesan sporty, New Honda BR-V N7X juga hadir dengan warna baru yakni Sand Khaki Pearl.

Kemudian, ada juga Honda WR-V sebagai mini SUV yang tergolong impresif di antara para rival. Dengan desain eksterior yang kalem nan dinamis, namun Honda WR-V memiliki sejumlah kelebihan dibandingkan lawan di kelasnya, seperti ruang kabin terlega di kelasnya, fitur radar ADAS terlengkap, Ground Clea dan juga performa mesin yang paling mumpuni.

Bagi Anda yang berkunjung ke Booth Honda pada ajang GIIAS 2024 ini, jangan lupa untuk melakukan test drive Honda WR-V dan Honda  BR-V untuk merasakan keunggulan tiada tara di kelas masing-masing. (AW).

Foto - Honda Setia Temani Konsumennya Di Dunia Selama 75 Tahun, Mulai Dari Entry Level Hingga Flagship
Honda  BR-V

#honda #giias-2024

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.