Cicilan Innova Zenix Mulai Rp 7 Juta, Begini Skema Kreditnya

Cicilan Innova Zenix Mulai Rp 7 Juta, Begini Skema Kreditnya

Toyota Kijang Innova Zenix menjadi sorotan publik setelah meluncur di Indonesia pada 21 November 2022.

Dari beberapa varian yang diperkenalkan, ada varian hybrid yang cukup menarik perhatian. Pasalnya baru pertama kali ini ada Kijang yang dipersenjatai mesin hybrid, apalagi penggunaan platform baru membuat Innova terbaru jauh lebih modern.

Lantas tidak semua Zenix ditawarkan dengan pilihan mesin hybrid, karena masih ada mesin bensin yang juga ditawarkan. Mesin berkode M20A-FKS berkapasitas 1.987 cc mampu menghasilkan tenaga 184 PS dengan torsi puncak 204 Nm.

Nah, untuk versi bensin Anda bisa membeli tipe G yang merupakan model termurah. Tipe G CVT dijual Rp 419 juta. Dan jika ingin membelinya menggunakan program kredit, ada skema dengan tenor hingga 5 tahun dari Astra Credit Companies.

Dengan Down Payment (DP) Rp 154 juta, Anda perlu membayar angsuran Rp 25,9 juta selama satu tahun.

Kemudian tenor dua tahun dapat ditebus dengan uang muka Rp 142,4 juta dengan skema angsuran Rp 14 juta.

Lalu untuk tenor tiga tahun, cukup membayar DP Rp 138,5 juta dan angsuran Rp 9,9 juta. Sementara untuk skema tenor empat tahun uang mukanya Rp 136,7 juta dengan total ansuran Rp 8,1 juta.

Dan yang terakhir untuk skema kredit selama lima tahun, Anda perlu menyetor Rp 135 juta dengan angsuran bulanan Rp 7,2 juta.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com