G-Class Cetak Rekor Penjualan Di Tahun 2021 Sejak 42 Tahun Yang Lalu

G-Class Cetak Rekor Penjualan Di Tahun 2021 Sejak 42 Tahun Yang Lalu

Mercedes-Benz G-Class cetak rekor penjualan sejak pertama kali diluncurkan. Pada tahun 2021 lalu, SUV boxy ini mencatatkan penjualan sebesar 41.174 unit.

Artinya, G-Class mengalami penjualan terbesarnya di tahun 2021 lalu sejak diluncurkan pertama kali pada tahun 1979 yang dikenal dengan kode sasis W460.

Padahal, Mercedes-Benz G-Class merupakan model termahal di antara jajaran model Mercedes-Benz lainnya. Namun SUV dengan slogan ‘Stronger Than Times’ ini mungkin memiliki banyak fans di seluruh dunia sehingga harga tak menjadi masalah bagi para penggemarnya.

Begitu pula di Indonesia, G-Class justru menjadi model AMG terlaris. G 63 menjadi model AMG terlaris di Indonesia dan sudah berlangsung selama 3-4 tahun.

Saat ini, Mercedes-AMG G 63 dijual dengan harga Rp 5,845 miliar off-the road. Artinya, mobil ini menjadi mobil termahal yang dipasarkan Mercedes-Benz di Indonesia.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com