Hanya Dijual 50 Unit, Simak Kehebatan Citroen My Ami Buggy.

Hanya Dijual 50 Unit, Simak Kehebatan Citroen My Ami Buggy.

Pada bulan Desember lalu, Citroen begitu dibicarakan tak kala meluncurkan konsep My Ami Buggy. Baru juga keluar konsepnya, secara terang-terangan, produsen asal Prancis ini sudah membuka pemesanan dan mobil akan diluncurkan pada 21 Juni 2022.

Sayangnya, tidak semua konsumen bisa membeli mobil ini .Karena Citroen hanya akan menjualnya secara terbatas dan dikatakan 50 unit saja.


"Publik sangat antusias saat kami menghadirkan My Ami Buggy Concept dan banyak pelanggan yang meminta. Hari ini, kami senang dapat menghidupkan semangat konsep ini dengan seri My Ami Buggy yang eksklusif," kata Laurence Hansen, Director of Citroën Strategy and Product. dikutip dari laman resmi Stellantis pada Selasa.

Hanya ada 50 unit bernomor yang akan dijual. Setiap pelanggan akan mendapatkan versi eksklusif mereka sendiri, seperti pelat "My Ami Buggy ULTRA SPECIAL LIMITED EDITION", bernomor 1 hingga 50 yang akan dipasang di sisi kanan dasbor untuk menandai setiap unit secara individual.

Tampilan My Ami Buggy mewujudkan semangat petualangan dan kegembiraan. Hal pertama yang mencuri perhatian adalah warna baru bodywork. Material berwarna khaki sangat selaras dengan alam. Aksesori pelindung berwarna hitam memberikan kepercayaan diri dan memperkuat kesan kokoh.

Selain itu, terdapat dekorasi kuning cerah memberikan tampilan My Ami Buggy menjadi lebih ceria. Di pelat muka depan, dua lekuk dihiasi stiker berwarna kuning. Warna ini juga terdapat pada panah arah yang direkatkan di lengkungan roda.

My Ami Buggy memiliki velg emas 14 inci berlubang dengan tutup dekoratif hitam. Di tengah roda terdapat tanda chevron Citroën. Jenis roda kontras tinggi ini sangat cocok dengan bodi yang berwarna khaki.

Pelat depan dapat dipersonalisasi untuk memungkinkan pelanggan menjadikan My Ami Buggy mereka lebih seperti milik mereka sendiri dengan meletakkan pesan apa pun yang mereka suka di atasnya. Untuk melindunginya, sampul Ami telah dirancang agar sesuai dengan nada khaki dari My Ami Buggy.

Alih-alih pintu, My Ami Buggy menggunakan tabung logam berengsel. Selain itu, kendaraan tersebut memiliki atap yang dapat digulung dan tahan air. Dengan demikian, pengemudi dapat memaksimalkan lingkungan luar dan menghirup udara segar.

"Tanpa pintu dan atap konvertibel, My Ami Buggy memungkinkan pengemudi dan penumpang merasa lebih bebas dan menikmati berkendara tanpa suara dalam mode elektrik," imbuh Laurence Hansen.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com