Tiga Program Citroen Untuk Konsumen Saat Kembali Ke Indonesia

Tiga Program Citroen Untuk Konsumen Saat Kembali Ke Indonesia

Setelah mengumumkan kehadirannya di Indonesia pada awal Oktober 2022 yang lalu, merek mobil Citroën, yang dipasarkan di bawah payung Indomobil Group, memperkenalkan program yang nantinya akan diterapkan di jaringan layanan yang meliputi, penjualan dan purna jual, yaitu Citizen Program. Program ini akan memberikan kemudahan bagi pelanggan dan calon pelanggan Citroën dari mulai saat calon pelanggan memilih dan membeli mobil yang diinginkan hingga kemudahaan dalam hal pemeriksaan dan perawatan mobil secara berkala.

“Kami akan mulai memasarkan merek Citroën di awal tahun 2023.  Kami berencana memperkenalkan kendaraan yang bergaya dan menawarkan layanan purna jual yang fokus pada Citizen Program yang akan memberikan berbagai pilihan serta kebebasan mobilitas bagi masyarakat di Indonesia,” ujar Stefan Hutahayan, Brand Development Manager, Indomobil Group.

Citizen Program adalah  implementasi dari tagline Dare-to-Care yang merupakan janji atau komitmen Citroën untuk pelanggan di Indonesia.  Dare-to-Care menjabarkan 3 brand values yang diusung oleh Citroën, yaitu Human, Care dan Audacity.

Human: Citroen is Progress Accessible to All . Kepemilikan mobil merek Citroën, seluruh proses dapat dilakukan dengan sangat mudah dan praktis melalui proses on-line mulai dari pemesanan kendaraan hingga penerbitan e-quotation bagi pelanggan.  Tidak hanya itu, Citroën juga menyiapkan aplikasi My Citroën untuk loyalty program yang memberikan kemudahan dalam pelayanan purna jual bagi pelanggan.

Care: Citroen xperience is Well-Being: Citroën menjanjikan “worry-free experience” yang mencerminkan tanggung jawab Citroën untuk memberikan solusi terbaik bagi setiap permasalahan yang dihadapi pelanggan guna memberikan ketenangan pikiran dan kenyamanan dalam memiliki mobil Citroën.

Dalam setiap interaksi dengan pelanggan, Citroën advisors akan selalu siap di setiap tahap penjualan dan purna jual untuk membantu mencari solusi terbaik bagi pelanggan Citroën. Interaksi dapat dilakukan langsung pada saat terjadi masalah pada kendaraan dengan menghubungi layanan call center 24 jam, Roadtrip Assistance serta bantuan perbaikan kendaraan yang dipandu langsung melalui hubungan telepon (telemaintenance).

 

 

Audacity: Citroen Dares to Better How We Move: Citroën berani untuk selalu berinovasi dalam mobilitas masyarakat termasuk para pelanggan di Indonesia. Melalui berbagai terobosan dalam pengembangan teknologi dan desain, Citroën menghasilkan mobil-mobil konsep yang unik dan terkini serta menawarkan produk-produk yang didesain untuk kenyamanan yang maksimal dengan kualitas yang terbaik.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com