Mobil Listrik Mungil Citroen Ini Laris Terjual Hanya Dalam Waktu 18 Menit

Mobil Listrik Mungil Citroen Ini Laris Terjual Hanya Dalam Waktu 18 Menit

Sepertinya Elon Musk patut waspada terhadap kehadiran mobil-mobil listrik dari Citroen. Pasalnya brand asal Prancis ini memiliki mobil listrik mini bernama My Ami Buggy yang dijual hanya 50 unit. Dan uniknya lagi, 50 unit tersebut ludes terjual hanya dalam waktu kurang dari 18 menit.

Seperti dilansir oleh Reuters, Pencapaian tersebut mendorong merek Prancis itu untuk mengunggah pesan "nakal" kepada pelopor mobil listrik Elon Musk.

"Maaf Elon, satu-satunya cara untuk mendapatkannya adalah dengan membeli kami", tulis Citroen di papan reklame di stasiun kereta Gare de L'Est Paris, mengacu pada keinginan CEO Tesla untuk mendapatkan kesepakatan, yang baru-baru ini memasukkan tawaran 44 miliar dollar AS untuk Twitter.

Sejak peluncuran Ami pada April 2020, Citroen telah menjual 22.000 model listrik kecil di Maroko, Eropa, dan Turki. Mobil ini diproduksi di Maroko dan tidak memerlukan SIM. Kendaraan tersebut hanya dijual online.

Untuk versi "My Ami Buggy" edisi terbatas, atap diganti dengan kanvas yang bisa digulung ke belakang dan menggunakan pintu tabung logam. Mobil tersebut dijual mulai dari 9.790 euro (10.361 dollar AS) atau sekira Rp 153 jutaan.

"Pelanggan tercepat berhasil menyelesaikan seluruh perjalanan pembelian dan mendapatkan 'My Ami Buggy' hanya dalam 2 menit 53 detik," kata Citroen dalam sebuah pernyataan.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com