GIIAS Surabaya 2022 Resmi Dibuka!

GIIAS Surabaya 2022 Resmi Dibuka!

GIIAS Surabaya 2022 resmi dibuka. Salah satu rangkaian pameran GIIAS The Series ini berlangsung pada tanggal 14 Mei hingga 18 Mei 2022 Di Grand City Convex Surabaya Jawa Timur.

“Lewat penyelenggaraan GIIAS Surabaya 2022, GAIKINDO ingin menunjukkan bahwa pencapaian dan potensi industry otomotif di Jawa Timur sangat menjanjikan, sebuah pencapaian yang tidak lepas dari dukungan Pemerintah Republik Indonesia, khususnya Kementrian Perindustrian,” jelas Yohanes Nangoi selaku Ketua Umum Gaikindo.

Pada pameran otomotif bergengsi ini, turut hadir 13 merek mobil asal Jepang, Korea Selatan, Tiongkok, hingga Eropa.

 

Pemain besar asal Jepang seperti Toyota, Lexus, Honda, Mitsubishi, Daihatsu, Suzuki, dan Mazda berpartisipasi pada ajang GIIAS Surabaya 2022 ini. ada juga merek asal Tiongkok, yakni Wuling dan MG, brand Korea Selatan, KIA dan Hyundai, serta dua merek asal Jerman, yakni Volkswagen dan Audi.

Serta tak ketinggalan, mobil listrik juga hadir pada ajang ini. Adapun peserta mobil listrik tersebut yakni Wuling Air ev, Hyundai Ioniq 5, dan juga MG ZS EV.

Area test drive dan test ride terletak pada area outdoor Grand City Convex. Pengunjung yang ingin mencoba kendaraan impian dan telah memiliki tiket masuk GIIAS Surabaya hanya perlu mendaftarkan diri pada aplikasi Auto360 untuk melakukan test drive maupun test ride.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com