GIIAS Semarang 2022 Suguhkan Area Test Drive Terpanjang

GIIAS Semarang 2022 Suguhkan Area Test Drive Terpanjang

Berlangsung dari tanggal 23-27 November 2022, GIIAS Semarang 2022 memiliki hal unik. Jika di kota sebelumnya Anda yang melakukan sesi test drive dan test ride hanya dalam waktu singkat dan jarak yang tidak terlalu jauh, di Kota Lumpia ini Anda bisa merasakan berkendara mobil atau motor terbaru mencapai jarak 2 Km. Mulai dari Marina Convention Center hingga Jalan Marina Raya.

“Pada GIIAS Semarang tahun ini, hadir lebih dari tiga puluh mobil model baru yang berteknologi mutakhir. Kami harapkan pameran GIIAS Semarang akan memberikan dorongan signifikan bagi pencapaian industri otomotif Jawa Tengah dan nasional” ujar Yohannes Nangoi selaku Ketua Umum GAIKINDO dalam sambutannya ketika acara pembukaan GIIAS Semarang.

Dari pantauan kami, tak banyak lini mobil baru yang bisa Anda coba. Bahkan mobil keluarga Toyota yang baru saja meluncur Toyota Kijang Innova Zenix tidak tersedia unit test drivenya. Cukup dengan registrasi dengan syarat memiliki SIM A aktif dan mematuhi regulasi yang ada, Anda dapat mengemudi sendiri namun tetap didampingi petugas.

Akan tetapi jika Anda ingin merasakan sensasi berkendara produk Wuling seperti Wuling Almaz Hybrid dan Wuling Air ev, cukup menuju booth Wuling dan mendaftar di sana, setelah itu Anda akan diantar dan didampingi untuk test drive oleh pihak Wuling.

Untuk Anda yang ingin berkunjung dan menjajal line up mobil dan motor terbaru dengan teknologi terkini, pameran ini dibuka pukul 11:00 - 21:00 WIB untuk hari kerja dan pukul 10:00 - 21:00 WIB pada akhir pekan. Dengan biaya masuk area pameran seharga Rp 15.000,- pada hari kerja dan Rp 20.000,- untuk akhir pekan dan tiket dapat dibeli secara langsung di Marina Convention Center, Semarang, Jawa Tengah.

Adit

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com