Arab Saudi Kalahkan Argentina, Putra Mahkota Hadiahi Tim Rolls Royce Phantom

Arab Saudi Kalahkan Argentina, Putra Mahkota Hadiahi Tim Rolls Royce Phantom

Euphoria Piala Dunia 2022 di Qatar mulai dirasakan di berbagai Negara. Apalagi ada sejarah tercipta setelah Arab Saudi mampu mengalahkan Argentina dengan skor 2-1. Hal tersebut mematahkan rekor Argentina yang sebelumnya tidak pernah kalah dalam 35 pertandingan.

Untuk merayakan hal yang bersejarah tersebut, Putra Mahkota Arab Saudi Mohammed Bin Salman dikatakan akan membagikan mobil Rolls Royce Phantom kepada setiap anggota tim sepak bola yang mengalahkan Argentina.

Berita tersebut ramai dibicarakan di media sosial.  Berita menghebohkan itu pertama kali muncul dalam cuitan @DrAwab, pada Selasa (22/11/2022) sekitar pukul 7 malam. 

Arab Saudi sendiri adalah tim peringkat 53 dunia. Mereka berhasil mengalahkan Argentina yang cukup diunggulkan di Piala Dunia, yang datang ke Qatar dengan status juara Copa America tahun lalu.

rolls royce phantom

Tidak hanya memberikan mobil super mewah kepada tim, Arab Saudi bahkan mengumumkan hari libur nasional pada 23 November 2022 setelah kemenangan tersebut.

Liburan itu berlaku untuk sektor publik dan swasta. Bahkan semua lembaga pendidikan akan ditutup agar siswa dapat merayakan momen bersejarah ini dengan baik. "Salah satu kejutan terbesar dalam sejarah Piala Dunia FIFA," cuit akun resmi turnamen piala dunia tersebut.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com