Generasi VII Mustang Tak Akan Hanyut Gunakan Trend Grill Raksasa

Generasi VII Mustang Tak Akan Hanyut Gunakan Trend Grill Raksasa

Rumor mengenai kemunculan Ford Mustang Generasi VII semakin kencang bertiup. Penampilan prototipe yang diduga merupakan penerus Pony Car Amerika ini tak banyak mengungkap identitasnya.

Seperti dilansir Motor1, sebuah prototipe yang kembali diduga merupakan Mustang Gen VII kembali muncul dengan jubah kamuflase yang begitu tebal. Memang belum dapat meraba perwujudannya, namun sedikit banyak mobil ini dapat disimpulkan bahwa mobil ini masih menganut konsep lawas dengan tetap mempertahankan desain long bonet (hidung panjang).

Detail mobil belum bisa dipantau, namun beberapa guratan desain bodi terlebih pada bagian wajah sedikit bisa ditebak. Facianya diperkirakan tak terlalu banyak berbeda dengan dengan model sebelumnya.

Beberapa rumor sempat menyeruak mengenai bagian wajah ini, terutama penggunaan moncong ‘kekinian’ dengan grill besar seperti yang dipakai pada BMW 4 Series sedikit banyak terkonfirmasi tidak menjangkiti model anyar ini.

Generasi VII Mustang ini  disebut-sebut akan memiliki opsi sebagai mobil hybrid dan juga akan punya opsi penggerak AWD. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com