Generasi Mendatang Ford Mustang Hadir Di 2023

Generasi Mendatang Ford Mustang Hadir Di 2023

Ford Mustang merupakan legenda hidup otomotif Amerika Serikat, dan sejak diperkenalkan pada 1965, kini Pony Car ini telah eksis selama enam generasi.

Nampaknya Blue Oval, akan tetap menyimpan legendanya tersebut dan kabarnya generasi ke tujuh sudah menunggu.

Dikutip dari motor1, next gen Mustang ini akan alami pengembangan untuk menyesuaikan dengan jaman. Salah satunya memberikan asupan teknologi eletrifikasi. Potensi untuk menjadi mobil hybrid sangat besar. Bahkan 'orang dalam' membenarkan mengenai hal tersebut. Namun belum diketahui spesifikasi model hybrid tersebut. Hanya saja sepertinya raksasa Detroit itu akan mempertahankan mesin 4 silinder 2.3 liter EcoBoost, V8 5.0 Coyote dan V8 5.2 liter supecharged Predator.

Tak hanya itu, model yang kelak dikodekan sebagai S650 tersebut akan dibekali dengan penggerak 4 roda sebagai opsi.

Maret 2023 disebut-sebut sebagai waktu debut model gress tersebut. 

Rencana jangka panjangnya, Ford akan menjadikan Mustang sebagai kendaraan full elektrik ada 2028 mendatang.

Emblem Mustang bukan hal yang baru untuk sebuah EV. Mustang Mach-E SUV sudah eksis sejak 2020 silam dan menggunakan nomenklatur Mustang. Namun demikian model ini bukan termasuk dalam teritori legenda American Muscle.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com