Gambar Paten BMW XM Muncul di Jepang, Bagaimana Tampilannya?

Gambar Paten BMW XM Muncul di Jepang, Bagaimana Tampilannya?

Berbagai pabrikan tak ada hentinya meluncurkan mobil baru, termasuk BMW yang akan membawa line up terbaru dari versi hybridnya yaitu XM. 

Gambar paten yang sudah tersebar di media sosial membuat model satu ini diperkirakan akan meluncur tak lama lagi. Tetapi terdapat perubahan pada desain yang sebelumnya juga telah dibocorkan pada akhir tahun 2021.

Dikutip dari laman Autoblog.com, tampak eksterior yang dihadirkan kental dengan nuansa futuristik. Seperti hadirnya grill depan khas BMW yang membuat model satu ini terlihat modern. 

Selain itu pada bagian lampu tak jauh berbeda dimana pada bagian atas headlamp terdapat daytime running light (DRL) yang menjadikan model satu ini memiliki lampu bertingkat. 

Pada bagian belakang model XM hadir dengan dual exhaust dengan double barrel, serta hadir dengan kombinasi lampu yang memanjang ke bagian body. Gambar paten pada bagian belakang juga berbeda dengan tahun lalu. 

Diperkirakan XM hadir dengan beberapa varian, dimana untuk varian tertinggi akan dijual sekitar Rp2,8 Miliar dengan tenaga 750 hp yang dikabarkan mampu menyemburkan torsi sampai 1.000 Nm, dan hadir dengan enam silinder plug-in hybrid. Mobil ini sendiri disinyalir memiliki mencapai 2,7 ton. 

Model satu ini akan hadir di pabrik Spartanburg, Carolina Selatan, Amerika Serikat pada akhir tahun 2022 dengan menghadirkan berbagai warna menarik, seperti Carbon Black dan Marina Bay Blue, hingga Cape York Green. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com