Intip Safety Car BMW Di Moto GP 2024 Mandalika

Moto GP 2024 kembali dihelatdi Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat
Penulis: Aditya Widiutomo
Sabtu, 28 September 2024 09:44 WIB
Berita - Intip Safety Car BMW Di Moto GP 2024 Mandalika
Bagikan ke:

OTODRIVER – Moto GP 2024 kembali dihelatdi Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat pada 27 hingga 29 September 2024. BMW kembali menjadi official partner Moto GP dengan menyediakan berbagai model kendaraan BMW M terbaru.

Untuk ajang MotoGP™ 2024, Pertamina Grand Prix of Indonesia, BMW M GmbH menghadirkan BMW XM Label Red, dan juga BMW M3 Touring MotoGP Safety Car.

Foto - Intip Safety Car BMW Di Moto GP 2024 Mandalika
BMW XM

“Kolaborasi BMW M dengan MotoGP™ sudah memasuki 26 musim dan ini adalah merupakan hal yang sangat spesial dalam dunia balap internasional. Kami terus menghadirkan inovasi, teknologi terdepan, dan tentunya performa tinggi dalam kendaraan kami di ajang MotoGP™. Tahun ini, BMW XM Label Red memperkuat peran kami dalam memastikan keselamatan balapan dengan teknologi mutakhir,” papar Jodie O’tania, Director of Communications BMW Group Indonesia.

BMW XM Label Red dilengkapi dengan berbagai elemen Safety Car untuk penggunaannya di lintasan MotoGP, termasuk lampu depan tambahan yang bisa berkedip, bar atap Safety Car, splitter depan, kursi Recaro, sabuk pengaman balap 6 titik, dan alat pemadam kebakaran. Tentunya, BMW XM Label Red MotoGP™ Safety Car juga menggunakan membawa livery khas BMW M.

Untuk spesifikasinya, BMW XM Label Red merupakan SUV berpenggerak Plug-in Hybrid yang sangat bertenaga. SUV gambot ini memiliki total tenaga sebesar 748 hp serta torsi 1.000 Nm dengan gabungan mesin 4.400 cc V8 dan motor listrik. Berdasarkan kliamnya, mobil ini dapat melaju dari 0 hingga 100 km/jam hanya dalam 3,8 detik. (AW).

Foto - Intip Safety Car BMW Di Moto GP 2024 Mandalika
BMW - BMW

#bmw #xm #moto-gp-mandalika

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.