BMW XM Jadi Mobil M Pertama Yang Berpenggerak Hybrid

BMW XM Jadi Mobil M Pertama Yang Berpenggerak Hybrid

BMW XM resmi diperkenalkan. Mobil ini menjadi model M pertama yang menganut teknologi hybrid.

BMW XM akan mulai diproduksi akhir tahun ini. Sehingga, bisa mulai dipasarkan pada 2023. Rencananya, BMW XM akan dipasarkan dengan harga 159.995 dolar AS atau setara dengan Rp 2,4 miliaran.

Dari segi desain, jelas terlihat BMW XM sangat terlihat futuristis dan agresif. Tapi, tetap memertahankan kidney grille yang besar dengan lampu utama yang sipit.

BMW XM sendiri ditenagai oleh perpaduan mesin konvensional dan motor listrik. Mesin konvensionalnya memiliki tenaga 4.400 cc V8 twin turbo dan motor listrik yang dikombinasikan sehingga mampu menghasilkan tenaga 644 dk serta torsi 800 Nm.

Tidak hanya itu, BMW juga meyediakan varian yang lebih bertenaga lagi, yakni Label Red dengan tenaga mencapai 735 dk dan torsi 996 Nm. Semua varian XM ini memiliki penggerak xDrive alias All Wheel Drive.

BMW sendiri mengklaim bahwa XM sanggup berakselerasi 0-100 km/jam dalam waktu 4,1 detik saja.

BMW XM memiliki penggerak Plug-in Hybrid. Dengan baterai berkapasitas 25,7 kWh, mobil ini sanggup mengandalkan motor listriknya dengan jarak mencapai 88 km.
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com